Wednesday, 16 Oct 2019
Temukan Kami di :
Politik

Jelang Debat Capres Kedua, Erick Thohir: Saya Harap Prabowo Tak Gagal Fokus

Dan saya juga berharap tadi Pak Prabowo jangan gagal fokus, di mana fokus kepada isu-isu dalam debat

Aisyah Isyana - 31/01/2019 21:07

Beritacenter.COM - Ketua Tim Kampanye (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Erick Thohir, berpesan kepada capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, agar tidak mengangkat isu-isu yang melenceng dari tema debat capres kedua Pilpres 2019.

Erick berharap, Prabowo tak gagal fokus pada isu debat capres kedua yang mengangkat tema energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup. Rencananya, debat capres kedua Pilpres 2019 akan digelar 17 Februari 2019 mendatang.

Baca juga :

"Dan saya juga berharap tadi Pak Prabowo jangan gagal fokus, di mana fokus kepada isu-isu dalam debat," kata Erick di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/1/2019).

"Tapi kalau beliau mengangkat isu-isu yang lain, ya itu akhirnya nanti yang kasian rakyat sendiri. Jangan sampai rakyat tidak mendapatkan jawaban yang baik dari figur Pak Prabowo ataupun dari figur presiden kita Pak Jokowi," terang Erick.

Menurutnya, debat capres kedua ini akan sangat mempengaruhi pilihan pemilih. Erick bahkan menghubungkan dengan survei setelah debat kedua, menurutnya elektabilitas Jokowo akan tetap unggul 20% dari Prabowo.

"Alhamdulillah kemarin sudah ada data, debat ini tidak mengubah pilihan dari paslon 01 atau 02. Berarti kan debat ini kalau dihubungkan dengan survei, survei alhamdulillah paslon 01 Jokowi-Ma'ruf masih leading 20 %," terang Erick.

Untuk diketahui, debat kedua Pilpres 2019 ini akan diikuti capres Jokowi dan Prabowo. Debat kedua ini akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta, 17 Februari mendatang. Debat kedua ini akan dipandu dua moderator, yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA