Monday, 18 Nov 2019
Temukan Kami di :
Politik

Heboh! Vlog Ahok dari 1 Langsung ke 3, Tim BTP: Kita Gak Piliih Nomor 2

Aisyah Isyana - 31/01/2019 20:24

Beritacenter.COM - Baru-baru ini, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok sempat membuat heboh jagat media sosial, lantaran membuat akun Youtube dan vlog kesehariannya. Video vlog yang diposting Ahok pun ramai dikunjungi warganet.

Sejak bebeas dari Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Ahok mencomba merambah dunia Youtuber dengan membuat akun Youtube. Dia memposting video-video vlog yang berisi kehidupan sehari-harinya. Saat ini, Ahok diketahui telah memposting dua video.

Baca juga :

Namun, warganet bertanya-tanya prihal pengurutan video di chanel Youtube Ahok, yakni 'Panggil Saya BTP'. Pasalnya, dari video yang diposting, vlog pertama langsung lompat ke vlog ke tiga tanpa ada vlog kedua.

Pada vlog pertamanya, Ahok tampak bercerita prihal awal kebebasannya dari Rutan Mako Brimob, Kamis (21/1). Video pertama itu diberi judul BTPVLOG #1-Pulang, yang mengisahkan hari pertama Ahok bebas setalah 20 bulan menjalani masa penahanan terkait kasus penistaan agama.

Sementara vlog kedua berjudul 'BTPVLOG #3 - SILATURAHMI DENGAN KELUARGA..' yang menceritakan kunjungan Ahok ke kediaman istri Jendral Hoegeng, Merry Hoegeng. Video kunjungan Ahok ke kediaman istri eks Kapolri itu diposting pada Rabu (30/1).

Banyak yang bertanya prihal pengurutan vlog yang diposting Ahok, lantaran vlog 1 langsung melompat ke vlog ke-3 tanpa ada vlog ke-2. Tim BTP pun langsung angkat bicara menanggapi rasa penasaran netizen.

"Netizen harus berpikir keras kenapa tidak ada no 2 hehe," ungkap salah satu Tim BTP, Ima Mahdiah saat dimintai konfirmasi, Kamis (31/1/2017).

Awalnya, caleg DPRD DKI Jakarta dari PDIP itu tak mau mengungkap apa alasan penomoran Vlog lompat urutan. Menurut Ima, biar hal tersebut menjadi tanda tanya. "Ya, misteri," tuturnya.

Namun, Ima juga berkelakar prihal tim BTP yang tak memilih nomor 2. Jika dikaitkan pada tahun ini, dimana Indonesia menghadapi Pilpres 2019, pasangan nomor urut 02 tak lain adalah Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Karena Tim BTP nggak milih nomor 2," kata Ima sambil terkekeh.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA