Friday, 10 Jul 2020
Temukan Kami di :
Politik

Alumni Diponegoro Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Indah Pratiwi - 31/01/2019 12:35

Beritacenter.COM - Pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin terus kebanjiran dukungan dari banyak pihak, salah satunya dari Koalisi Alumni Diponegoro yang menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor urut 01 itu.

Koalisi Alumni Diponegoro itu akan mengadakan deklarasi koalisi alumni untuk Jokowi-Amin pada 3 Februari 2019 di Marina Convention Center, Semarang.

"Dalam deklarasi ini, Koalisi Alumni Diponegoro ingin menyampaikan apresiasi atas kinerja bapak Jokowi selama menjabat sejak 2014, terutama dalam pembangunan berbagai infrastruktur dan kebijakan-kebijakan yang mendorong pertumbuhan ekonomi nasional," seperti dikutip dari siaran pers, Kamis (31/1/2019).

"Harapan-harapan terhadap komitmen beliau dalam keberlanjutan program apabila beliau terpilih kembali, serta rencana-rencana pembangunan yang beliau janjikan dalam kampanye pemilihan kali ini," tambahnya.

Kabarnya, Jokowi akan diberikan kesempatan menyampaikan orasi politiknya dengan penyampaian pakta integritas oleh koalisi alumni diponegoro untuk mempersiapkan pemenangan pemilu 2019.

Koalisi Alumni Diponegoro Untuk Jokowi-Amin ini diklaim gabungan alumni perguruan-perguruan tinggi negeri dan swasta (PTN dan PTS) yang ada di Propinsi Jawa Tengah, (seperti Universitas Diponegoro.

Selain itu, ada Universitas Negeri Semarang, UIN Walisongo, Universitas Sebelas Maret Surakarta, Universitas Katolik Soegijapranata, Universitas Dian Nuswantoro, Universitas Tujuh Belas Agustus, Universitas Stikubank, dan lain-lain), alumni SMA/SMK yang ada di Semarang, dan kalangan berpendidikan lainnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA