Monday, 21 Sep 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Petugas Gabungan Razia "Sejumlah Warung Miras"

Indah Pratiwi Budi - 31/01/2019 09:01

Beritacenter.COM - Petugas gabungan dari anggota Satpol PP, TNI, dan polisi, kembali menggelar razia di sejumlah titik yang rawan terjadi pelanggaran peraturan daerah tentang karaoke ilegal dan penjualan miras ilegal. Razia kali ini, menyasar warung penjual miras dan karaoke ilegal di wilayah Desa Rembes, Kecamatan Palang, Tuban, Jawa Timur.

Dalam razia, petugas gabungan mendatangi sejumlah warung yang disinyalir melanggar aturan. Di warung Barokah milik Marsiti, petugas menemukan puluhan botol miras, mulai dari arak, bir bintang hingga bir hitam.

Pemilik warung yang mengetahui keberadaan petugas, sempat menyembunyikannya barang haram ini. Namun petugas dengan teliti, memeriksa satu persatu sudut ruangan, hingga akhirnya menemukan miras.

Ketahuan petugas menjual miras, pemilik warung menangis dan memohon ampun kepada petugas. Namun barang bukti miras tersebut tetap dibawa petugas sebagai barang bukti ke kantor Satpol PP setempat.

Tak berhenti disitu, petugas gabungan juga menyisir warung yang berada di desa gesing, kecamatan semanding. Di warung milik Ririn Lutviyah di desa setempat itu, diamankan 1 botol Anggur Kolesom, Bir Bintang, Guinness, dan Anggur Putih Orang Tua.

"Operasi gabungan ini dilakukan menindaklanjuti laporan dari masyarakat. Selain itu, juga pengembangan atas diamankannya kelompok pemuda yang melakukan pesta miras di gedung olahraga Tuban beberapa waktu lalu," kata Joko Herlambang, Kasi Operasi dan Pengandalian Satpol PP Tuban.

Petugas gabungan akan melakukan razia serupa di beberapa lokasi yang rawan terjadi pelanggaran perda Tuban. Hal itu untuk menciptakan kondisi Bumi Wali Tuban aman dan kondusif.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA