Friday, 26 Apr 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Kelompok Pencuri Beras Di Penggilingan Berhasil Diciduk Polsek Sukodadi

Indah Pratiwi Budi - 30/01/2019 12:55

Beritacenter.COM - Tiga dari 4 pelaku pembobol penggilingan padi, yang masih berstatus pelajar berinisial CFA (17), EFA (17) dan ARM (15). Sedangkan Ahmad Adi Mahfudin (25) warga Desa Surabayan Kecamatan Sukodadi Lamongan merupakan otak dari pencurian.

Penangkapan 4 pelaku berawal pada saat pelaku ini berhasil membobol penggilingan padi milik Hartono warga Desa Bandung Sari melewati pematang sawah sambil membawah hasil curian dengan cara digotong.

Melihat ada orang yang menggendong beras lewat pematang sawah, beberapa warga langsung curiga dan mengejarnya, namun para pelaku ini melarikan diri.

Baca Juga :

Satu Pelaku berhasil diamankan oleh warga dan kemudian dibawah ke Polsek Sukodadi. Dari Situlah akhirnya ke 3 orang pelaku yang melarikan diri berhasil ditangkap setelah dilakukan pengembangan.

Menurut salah satu tersangka Adi otak dari pelaku pencurian ini, adalah dirinya dan sudah 3 kali ini melakukan pencurian dipenggilingan padi milik Hartono tersebut.

Dia nekat melakukan hal itu karena butuh uang buat istrinya yang berada di luar kota.

Dari hasil penangkapan ini petugas berhasil menyita beras seberat 1,5 Kwintal beras. Hingga kini petugas masih terus mengembangkan kasus ini karena tidak menutup kemungkinan pelaku sudah lebih dari 3 kali ini melakukan pencurian beras.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA