Thursday, 14 Nov 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Jambret Ibu Hamil, Rahman Babak Belur

Indah Pratiwi Budi - 30/01/2019 10:14

Beritacenter.COM - Aksi heroik Azizah (25) warga Kademangan, Kota Probolinggo terbilang nekat. Meski nyawa taruhan, ibu hamil muda 4 bulan ini berhasil menggagalkan aksi penjambretan yang menimpa dirinya.

Korban akhirnya mengalami luka serius, akibat terjatuh dari atas motornya pada saat menabrak pelaku setelah sebelumnya terjadi aksi kejar-kejaran.

Korban tidak sadarkan diri karena terbentur aspal, bahkan wajah korban penuh luka lecet akibat kerasnya benturan. Saat ini korban dirawat intensif di instalasi gawat darurat rumah sakit dokter mohamad saleh.

Usai ditabrak korbannya pelaku berhasil ditangkap warga, bahkan warga yang geram ulah pelaku yang diketahui bernama Rahman (34) tahun warga Desa Pesisir, Kecamatan Gending.

Baca Juga :

Beruntung polisi yang melintas bisa menyelamatkan pelaku dari amukan massa. Dari penyelidikan polisi, pelaku spesialis jambret.

Menurut Iptu Djarwo, KBO Reskrim Polres Probolinggo Kota, saat menjalankan aksinya pelaku seorang diri, pelaku nekat mengambil dompet yang berisi dompet di saku korban.

"Pengakuan sementara dia sudah menjalankan aksinya di 9 TKP," jelas Iptu Djarwo.

Aksi kriminal jalanan ini membuat polisi terus mengembangkan kasus ini, kuat dugaan pelaku merupakan sindikat jambret yang selama ini meresahkan warga.




Berita Lainnya

Densus 88 Ringkus Terduga Perakit BOM di Depok

13/11/2019 17:31 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA