Friday, 23 Aug 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Gara-gara Rem Blong, Sebuah Truk Seruduk Bus Pariwisata

Indah Pratiwi Budi - 30/01/2019 08:59

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Rombongan anak-anak TK Waru Lor Panceng, Gresik yang hendak berwisata ke pantai Kenjeran Surabaya, yang menggunakan bus pariwisata anugrah nopol K 1718 ED , disopiri oleh Yani asal Pacirana Lamongan, mengalami kecelakaan di jalan raya Bungah.

Menurut keterangan Ipda Alimin, Wakapolsek Bungah, saat itu bus yang melaju pelan karena jalan menurun didepan kantor Polsek Bungah, tiba-tiba dari arah belakang di tabrak drum truk yang muat puluhan ton galian C. Truk Nopol, L 9294 AT yang disopiri oleh Pitono asal Pakis Aji Malang, langsung menabrak bus rombongan anak TK.

"Kerasnya dorongan truk dari belakang, membuat bus terdorong hingga menabrak penjual kendi yang ada dikanan jalan," kata Ipda Alimin, Wakapolsek Bungah.

Menurut Yani sopir bus, Meskipun bus mengalami rusak berat beruntung semua penumpang selamat dan hanya mengalani trauma.

"Semua penumpang bus yang berisi anak anak TK bersama orang tuanya, langsung dipulangkan menuju Panceng," kata Yani.

Untuk mengevakuasi kedua kendaraan tersebut membutuhkan waktu beberapa jam, karena galian C yang ada diatas truk yang diduga remnya blong, harus dipindahkan ke truk lainnya.

Kemacetan panjang baik dari arah Manyar yang hendak menuju Sedayu maupun sebaliknya.




Berita Lainnya

Penemuan Pocong Bayi Digemparkan Warga Sumenep

22/08/2019 14:26 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA