Tuesday, 18 Jun 2019
Temukan Kami di :
Moto GP

Rossi Akui Mimpinya Jadi Pembalap Pernah Diremehkan

Fani Fadillah - 30/01/2019 01:15 Valentino Rossi

Beritacenter.COM - Bagi anda pecinta MotoGP tak mungkin bagi anda jika tak mengetahui Valentino Rossi yang telah menjadi legenda hidup di dunia balap MotoGP. Rossi telah merasakan manisnya menjuarai gelar juara dunia sebanyak tujuh kali di dunia MotoGP dan masing satu di kelas 250cc dan 125cc. Ia bisa dikatakan sebagai pembalap tersukses saat ini.

Akan tetapi, siapa yang menyangka Rossi ternyata pernah diremehkan lantaran memiliki impian menjadi seorang pembalap? Ya, rider asal The Doctor itu ternyata pernah dihina karena ingin menjadi pembalap profesional. Hal tersebut terjadi ketika Rossi masih muda, di mana hinaan itu datang dari guru rekan setim Maverick Vinales itu saat masih masih di sekolah.

Menurut keterangan Rossi, dirinya pernah dimarahi oleh guru sejarah seninya saat masih duduk di bangku sekolah. Semuanya berawal dari ucapan Rossi yang mengatakan pelajaran seni itu tak dapat mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Namun perkataan Rossi tersebut langsung dibantah oleh guru seni itu dengan menanyakan apakah dengan menjadi pembalap bisa menjadi kaya.

Rossi yang tak terima ucapan dari guru seninya itu pun kini telah membuktikan dirinya bisa sukses dengan menjalani impiannya sebagai pembalap. Bahkan bisa dikatakan sangat sukses lantaran dari balapan tersebut, Rossi telah mendapatkan banyak hal, baik itu materi, popularitas, prestasi, dan masih banyak hal lainnya.

“Saya berkata kepada guru sejarah seni saya, tentang pelajarannya yang tak menarik minat saya dan takkan mengubah hidup saya. Lalu beliau langsung menjawab saya ‘memangnya Anda pikir Anda bisa menjadi kaya dengan jadi pembalap motor?” tutur Rossi, seperti diwartakan Raiplay, Selasa (29/1/2019).




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA