Friday, 23 Aug 2019
Temukan Kami di :

Roi Sang Pembobol Toko, Berhasil Diamankan Polisi

Indah Pratiwi Budi - 29/01/2019 12:05

Beritacenter.COM - Roi Pambudi, seorang buronan kasus pembobolan toko, akhirnya berhasil diamankan pihak kepolisian. Pelaku melakukan aksinya bersama rekan yang masih dalam pengejaran polisi.

Menurut Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, tersangka Pambudi melakukan aksi pembobolan pada tanggal 29 Desember 2018 tepatnya di toko alfasa di Jalan Akordion Kota Malang.

Pembobolan toko bermula saat pemilik toko bernama Pranoto, sedang menutup ruko miliknya dengan keadaan terkunci dan digembok.

"Namun keesokan harinya korban terkejut karena gembok pintu toko kondisinya sudah rusak dan pintu rolling door dalam keadaan terbuka," jelas AKBP Asfuri.

Baca Juga :

Korban mendapati barang-barang yang ada di dalam toko sudah berantakan dan banyak sepatu serta kemeja yang hilang. Diduga aksi tersangka pambudi tidak sendiri.

Hasil pemeriksaan polisi, tersangka mengaku telah melakukan aksinya dua kali di toko yang sama. Tersangka ditangkap setelah akan melakukan aksinya di toko lain.

Dari hasil penangkapan tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 pasang sepatu merek nike dan vans, 5 baju dalam plastik warna hitam, 1 karung, 7 mata kunci T, obeng, gembok, masker, tas , kawat dan uang sisa hasil menjual barang curian sesedar Rp 34 ribu.

 




Berita Lainnya

Generasi Muda Berani Tolak Radikalisme

17/08/2019 17:36 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA