Wednesday, 24 Apr 2019
Temukan Kami di :
Olahraga

Presiden Jokowi Merasa Kehilangan Saat Liliyana Pamit Pensiun

Anas Baidowi - 29/01/2019 10:38

Beritacenter.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kadatangan pembulu tangkis Liliyana Natsir di Istanan Merdeka. Kedatangan Liliyana untuk menyampaikan niatnya pensiun sebagai atlet bulu tangkis kepada Presiden.

Perempuan yang akrab disapa Butet itu bertemu Presiden didampingi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, sementara Presiden didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

"Intiya, Indonesia sangat kehilangan atas pensiunnya Liliyana Natsir, Butet yang apapun bukan hanya negara kita, bukan hanya Indonesia, tetapi juga akan kehilangan sosok seperti Butet ini," kata Jokowi usai pertemuan di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

Jokowi mengatakan, tak hanya Indonesia, dunia juga kehilangan sosok Butet yang biasa berpasangan dengan Tantowi Ahmad itu.

Jokowi menyampaikan perjuangan dan dedikasi Butet di dunia bulu tangkis perlu diapresiasi. Butet telah banyak mempersembahkan prestasi gemilang untuk Indonesia di mata dunia.

"Ini yang harus dijadikan inspirasi, nilai-nilai sebuah prestasi bagi pemain-pemain yang masih junior untuk bisa berprestasi seperti Butet," kata Jokowi.

 




Berita Lainnya

Presiden Jokowi Batal Nonton Arema vs Persebaya

12/04/2019 12:42 - Indah Pratiwi

Komunitas Olahraga Dukung Jokowi Dua Periode

07/04/2019 20:50 - Anas Baidowi

Khabib Nurmagomedov Batal Datang ke Indonesia

28/03/2019 00:27 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA