Thursday, 27 Jun 2019
Temukan Kami di :
News

Mayat Bayi Gegerkan Warga Pancoran Mas Depok

Fani Fadillah - 29/01/2019 02:10 Ilustrasi

Beritacenter.COM - Warga di Perumahan Vila Santika, Kelurahan Pancoran Mas, Depok digegerkan dengan temuan mayat bayi berusia tiga bulan di salah satu rumah.

Penemuan bayi ini dilaporkan sekitar pukul 14.00 WIB. Kemudian penemuan jasad bayi ini dilaporkan ke Polsek Pancoran Mas. Petugas pun datang untuk melihat kondisi bayi.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Ronny Agus Wowor mengatakan, penemuan mayat ini ditemukan dalam rumah di Vila Santika. Sebelumnya warga melihat seorang perempuan sedang mengendong bayi. "Bayi berjenis kelamin perempuan. Ditemukan sudah tidak bernyawa," katanya, Senin (28/1).

Ketika diketahui kondisinya sudah tidak bernyawa. Bayi diletakkan diatas kasur. "Kami langsung cek TKP, anggota kita sudah ke lokasi," tukasnya.

Dikatakan, bayi itu mengalami luka di tubuhnya. Identitas diduga pelaku telah diketahui. "Tim dilapangan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku," ujarnya.

Pihaknya masih mendalami kasus ini. Termasuk mendalami keterangan dari sejumlah saksi. "Sudah tiga saksi yang dimintai keterangan," pungkasnya.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA