Thursday, 22 Aug 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Siap Diperiksa Sebagai Tersangka, Vanessa Angel Stay di Surabaya Hingga Rabu

Aisyah Isyana - 28/01/2019 20:46

Beritacenter.COM - Artis FTV Vanessa Angel dipastikan akan menjalani pemeriksaan perdananya sebagai tersangka terkait kasus UU ITE, pada Rabu (30/1) mendatang. Vanessa sendiri sudah mendatangi Mapolda Jatim untuk wajib lapor, sore ini.

Pada kunjungan ke Mapolda Jatim untuk wajib lapor, Vanessa memastikan kehadirannya untuk pemeriksaan pada Rabu mendatang. Vanessa mengaku akan tetap berada di Surabaya hingga hari Rabu mendatang.

Baca juga :

"Rabu dipastikan hadir, sementara saat ini tidak ada pemeriksaan. Yang bersangkutan menginfokan akan stand by stay di Surabaya untuk menghadiri terkait hari Rabu itu," kata Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan di Mapolda Jatim, Senin (28/1/2019).

Kepada penyidik, Vanessa memastikan jika dirinya siap menjalani pemeriksaan sesuai jadwal yang ditentukan. Panggilan pada Rabu nanti, merupakan panggilan susulan usai Vannesa tak hadir pada panggilan pertama dengan alasan sakit.

"VA pada sore hari ini dalam rangka jadwal wajib lapornya. Oleh kuasa hukumnya dan yang bersangkutan tadi dari pihak penasehat hukum tim menyampaikan pada hari Rabu untuk bersiap menghadirkan sesuai dengan surat panggilan yang dijadwalkan," lanjut Yusep.

Saat ditanya apakah Vanessa akan langsung ditahan pada pemeriksaan Rabu mendatang, Yusep mengaku jika keputusan itu juga akan disampaikan pada hari Rabu nanti. Sejauh ini, Yusep mengaku jika pihaknya masih menunggu hasi pemeriksaan tambahan.

"Nanti hasil daripada pemeriksaan kita sampaikan pada hari Rabu nanti," pungkasnya.




Berita Lainnya

Nasib Hukuman Nunung dan Suami Bisa Berubah

15/08/2019 06:13 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA