Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Kamis Pekan ini, Ustaz Arifin Ilham Kembali ke Indonesia

Dewi Sari - 28/01/2019 16:19

Beritacenter.COM - KH Muhammad Arifin Ilham sudah diperbolehkan pulang ke Indonesia setelah istirahat di Apartemen Mansion One, Jalan Sultan Ahmad Shah, Persiaran Gurney, Pulau Tikus, George Town Pulau Pinang, Malaysia, pada Kamis 31 Januari 2019.

"Insya Allah, Kamis (31 Januari) beliau sudah bisa meninggalkan Penang untuk kembali ke Tanah Air," ujar Asisten KH Muhammad Arifin Ilham, Ustadz Mohamad Abdul Syukur ketika ditemui di Apartemen Mansion One, Penang, Malaysia seperti dikutip dari Antaranews.com, Senin (28/1/2019).

Kegiatan rutin Ustaz Arifin setelah subuh adalah berjalan kaki sejauh 600 meter dari apartemennya ke Masjid Jamik Al- Munawwar di Jalan Kelawai untuk menunaikan Salat Subuh yang dimulai sekira pukul 06.13 waktu setempat.

Ustaz Arifin didampingi oleh dua orang anaknya Muhammad Amer Azzikra dan Muhammad Alvin Faiz ,ibunya Nurhayati, dan jamaahnya saat olahraga pagi.

Anak keduanya, Muhammad Alvin Faiz, mengaku terkejut ayahnya bisa berjalan kaki dari apartemen hingga ke masjid dengan lancar karena khawatir terjadi sesuatu.

Sedangkan Ustadz Mohamad Abdul Syukur menyampaikan rasa syukurnya karena murrabbi (panggilan guru untuk Ustadz Arifin Ilham) semakin disehatkan oleh Allah SWT.

"Perjalanan dari Indonesia ke Penang untuk mencari kesembuhan Allah. Alhamdulillah dari hari ke hari Allah semakin memberikan kesembuhan bagi beliau. Maka kami menyampaikan terima kasih kepada para santri dan ulama dari manapun yang turut mendoakan beliau," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Ustadz Arifin Ilham hanya berpesan sedikit, bahwa hidup ini sebentar karena itu selalu ingat kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW senantiasa bermuhasabah dan jangan menganggap diri selalu benar.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA