Friday, 23 Aug 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Braaaak...! Adu Banteng Motor Dengan Truk, Satu Orang Meninggal Dunia

Indah Pratiwi Budi - 28/01/2019 10:32

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dan sepeda motor terjadi di jembatan Padukuhan Duwet, Desa Kemejing, Kecamatan Semin. Dua orang pengendara sepeda motor harus dilarikan ke rumah sakit setelah sepeda motor Honda Revo nopol AB 6883 ON yang dikendarai menabrak sebuah truk dengan nopol AD 1347 KJ.


Kecelakaan terjadi ketika sepeda motor yang dikendarai Gersom berboncengan dengan Mahdalena hendak mendahului truk engkel berwarna kuning dari arah barat.

Namun tragis dari arah berlawanan melaju truk yang dikemudikan oleh Slamet Riyanto, sehingga tabrakan antara kedua kendaraan tidak dapat dihindarkan.

"Sepeda motor sempat terseret truk sekitar 25 meter,” ujar Kapolsek Semin, AKP Haryanta melalui Humas Polsek Semin, Aiptu Sukasno.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara sepeda motor tidak sadarkan diri. Gersom mengalami luka di bagian kepala hingga keluar darah dari kepala dan mulutnya. Gersom juga mengalami lecet-lecet dan patah tulang di bagian paha kiri.

Sedangkan korban perempuan yakni Mahdalena mengalami patah tulang di paha kanan. Keduanya kini sudah dilarikan ke RSI Cawas, Kabupaten Klaten untuk mendapatkan pertolongan. Sementara itu Slamet Riyanto yang mengemudikan truk mengalami lecet-lecet di kaki kanannya.

"Kabar terkini, korban yang laki-laki meninggal dunia di rumah sakit,” tambah Aiptu Sukasno, Sabtu petang.

Peristiwa kecelakaan ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Gunungkidul.




Berita Lainnya

Penemuan Pocong Bayi Digemparkan Warga Sumenep

22/08/2019 14:26 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA