Friday, 26 Apr 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Lewat Tikungan Tajam, Sebuah Motor Terjun Bebas Kedalam Jurang

Indah Pratiwi Budi - 28/01/2019 09:17

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan tunggal yang menimpa sepeda motor terjadi terjadi di Jalan Baron tepatnya di Padukuhan Rejosari, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari.

Sebuah sepeda motor Honda GL Pro bernomor polisi AD 3286 BN terjun ke jurang sedalam 8 meter hingga menyebabkan pengendara dan pembonceng mengalami luka-luka.

Kejadian ini berawal ketika pada saat korban dan rombongan wisatawan asal Dusun Ringin Anom, Desa Sragen Kulon, Kecamatan/Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, hendak berwisata ke Pantai Baron.

Rombongan berjumlah 8 orang tersebut diketahui berboncengan menggunakan empat sepeda motor. Sesampai di lokasi kejadian, sepeda motor Honda GL Pro yang dikendarai oleh Anggita Faiz Kurniyanto (20) dan Mahfud Yudo Setyawan (15) mengalami kecelakaan.

Baca Juga :

Saat memasuki tikungan tajam, kendaraan tersebut terjun bebas ke jurang sedalam 8 meter. Akibat kecelekaan itu, kedua korban mengalami luka yang cukup serius dan tak sadarkan diri.

Diduga kuat penyebab kecelakaan ini lantaran pengendara sepeda motor yang tidak mengenal medan, sehingga pengendara tak dapat mengendalikan laju kendaraan saat masuk tikungan tajam.

"Saya kurang paham siapa yang memboncengkan, solanya kondisinya pada tidak sadar,” ujar Koordinator SAR Satlinmas Wilayah II Gunungkidul, Marjono, Minggu pagi.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat mengenai peristiwa tersebut Tim SAR Baron langsung mendatangi ke lokasi untuk melakukan evakuasi kedua korban. SAR dibantu warga berusaha membawa kedua korban ke RSUD Wonosari.

"Kedua korban mengalami luka parah, saat ini dalam penanganan tim medis RSUD Wonosari,” pungkasnya.




Berita Lainnya

Gardu Listrik Terbakar Di Pasar Kembang Surabaya

26/04/2019 09:10 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA