Tuesday, 20 Aug 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Gara-gara Rem Blog, Sebuah Bus Tabrak Mobil Dan Motor Hingga Satu Orang Tewas

Indah Pratiwi Budi - 26/01/2019 22:05

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Proses evakuasi pengemudi hondra HRV yang mengalami rusak parah usai ditabrak bus ini berlangsung dramatis, korban terjepit didalam bodi kendaraan.

Sejumlah warga berusaha mengevakuasi sang perempuan yang selamat dalam insiden kecelakaan di Jalan Raya Nasional Desa Jogoloyo Kecamatan Sumbobito Jombang tersebut. Miftahul Ulum (47) warga Alaman Premiere Mojokerto ini akhirnya bisa di tarik keluar dan dievakuasi.

Sementara seorang pengemudi sepeda motor yang diketahui bernama Muhamad Soleh warga Desa Kertosono Kecamatan Kertoson,o yang terlindas bus tewas di lokasi. Petugas kepolisian langsung mengevakuasi mayat ke rumah sakit untuk proses otopsi.

Muji saksi mata mengatakan, insiden kecelakaan berawal saat bus madjoe nopol AE 7350 UB, yang dikemudikan Rohmat Mualim warga Tulungagung melaju dari barat ke timur.

"Kendaraan sarat penumpang ini melaju dengan kencang, diduga saat berada di lokasi rem bus blong hingga menabrak sejumlah kendaraan didepannya," jelas Muji.

Sementara Iptu Mulyani Kanit Patroli Lalulintas Polres Jombang, mengatakan, dari hasil olah TKP kecelakaan bermula saat 2 truk melaju pelan didepan pabrik di lokasi. Sementara bus melaju dari arah belakangnya kendaraan yang sudah melaju pelan.

Bus saat itu berusaha mendahului dari sisi kiri, sayangnya karena ada penyebrang bus membanting setir kekanan dan menabrak mobil di depannya.

"Tidak berhenti disitu, bus menyantap sepeda motor hingga tewas,mobil HRV dan dan 2 truk secara karambol didepannya," jelas Iptu Mulyani.

Petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi, termasuk mengamankan sepeda motor korban,2 mobil dan 2 truk dan bus yang terlibat kecelakaan. 3 korban luka akibat kecelakaan langsung di bawa ke RSUD Jombang untuk dilakukan perawatan.




Berita Lainnya

Kapal KM Mina Sejati Dibajak oleh Sesama ABK

19/08/2019 11:14 - Indah Pratiwi
Kemukakan Pendapat


BOLA