Friday, 23 Aug 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Gokil...! Bapak Dan Anak Ini Kompak Diciduk Polisi, Setelah Lakukan Pencurian

Indah Pratiwi Budi - 26/01/2019 20:06

Beritacenter.COM - Hariono (46) tahun ini ditangkap bersama Aldi Setyawan (19) yang tidak lain adalah anaknya yang diajak melakukan aksi pencurian besi lonjor pagar pembatas taman.

Menurut keterangan dari AKP Arif Suharto, Wakapolsek Wonokromo, keduanya terpaksa diamankan Unit Reskrim Polsek Wonokromo, setelah aksinya memotong sebanyak 8 lonjor besi dengan panjang 2 meter, merupakan pagar besi fasilitas umum milik Pemkot Surabaya dilaporkan warga setempat.

"Untuk bisa memotong besi ini, keduanya beraksi pada malam hari saat kondisi sedang sepi. Berbekal gergaji besi yang di bawa dari rumah dan batu bata paving, mereka dengan leluasa memotong besi tersebut," kata AKP Arif Suharto.

Rencananya, oleh pelaku besi tersebut dijual kepada tukang rombeng, per kilonya sebesar 3 ribu rupiah. Uang penjualan besi ini, akan digunakan untuk tambahan jajan anaknya, karena pelaku merupakan pengangguran dan hanya kerja serabutan.

Dari pengungkapan kasus pencurian ini, polisi menyita barang bukti sebanyak 8 lonjor pipa besi, gergaji besi dan batu paving. sementara, 2 pelaku harus mendekam disel tahanan Mapolsek Wonokromo.




Berita Lainnya

Tiga Aksi Maling Motor Terekam Kamera CCTV

22/08/2019 15:41 - Indah Pratiwi Budi

Katahuan Ingin Mencuri, Pemuda Ini Pura-pura Sholat

22/08/2019 15:18 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA