Thursday, 21 Feb 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Hindari Truk Yang Ngerem Mendadak, Seorang Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Indah Pratiwi Budi - 26/01/2019 19:01

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Achmad Dimyati (57) warga Desa Mangli Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember, harus tewas mengenaskan setelah menabrak sebuah truk.

Pengendara motor tersebut terlibat kecelakaan maut di Jalan Bondowoso-Jember, tepatnya di Desa Taman Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso.

Menurut Bripka Erik Rama, Petugas Unit Laka Lantas Polres Bondowos, kronologis kejadian berawal saat Dimyati berada di belakang truk bernomor polisi P 8825 UK yang di kendarai, Bahrudi, warga sember baru kecamatan binakal.

Namun karena truk menghindari mobil terios yang sedang parkir dengan memakan sedikit badan jalan, kemudian pengemudi ngerem mendadak.

Korban dimyati yang berada dibelakangnya tidak mampu mengendalikan motor dan akrinya menabrak bak truk bagian kanan.

Tak sampai disitu, dari arah belakang terdapat truk bernomor polisi P 8430 SL yang dikendarai Jujun Prihandoko juga langsung menabrak korban pengendara motor dari arah belakang.

"Sehingga setelah kejadian, korban tergengencet berada diantara 2 truk," jelas Bripka Erik Rama.

Akibat kejadian ini korban tewas dengan luka parah di bagian kepala. Seluruh kendaraan yang terlibat berikut pengemudinya, selanjutnya diamankan pihak Unit Laka Lantas Polres Bondowoso guna penyelidikan.

Kecelakaan tepat di tengah badan jalan sempat menyebabkan kemacetan cukup panjang. kepadatan dapat diurai setelah truk dan motor berhasil dievakuasi ke pinggir jalan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA