Monday, 16 Sep 2019
Temukan Kami di :
Entertainment

Lagi-lagi Tak Penuhi Panggilan Polisi, Kuasa Hukum Sebut Vanessa Sakit

Aisyah Isyana - 25/01/2019 18:27

Beritacenter.COM - Polda Jawa Timur memanggil artis cantik Vanessa Angel untuk diperiksa sebagai tersangka UU ITE. Namun, panggilan itu tak dapat dipenuhi Vanessa, dengan alasan tengah sakit.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan membenarkan absennya Vanessa Angel terkait pemanggilan tersebut. "Untuk Vanessa alasannya masih sakit," kata Irjen Luki Hermawan di Mapolda Jatim, Jumat (25/1/2019).

Baca juga :

Menurutnya, ketidak hadiran Vanessa pada pemanggilan polisi itu dikonfirmasi oleh kuasa hukumnya. Kuasa hukumnya langsung menghubungi penyidik untuk menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran kliennya.

"Menyampaikan terkait perkembangan dengan sudah dua kali telepon menegaskan bahwa pengacaranya menyampaikan minta maaf saudara Vanessa tidak datang hari ini," lanjut Luki.

Dengan ketidakhadirannya Vanessa pada pemanggilan itu, penyidik akan menjadwalkan kembali pemeriksaan terhadap artis FTV itu pada Rabu (30/1) mendatang. Luki mengatakan, pihaknya menunggu inisiatif Vanessa untuk memenuhi pemanggilan dihari yang telah ditentukan.

"Kita akan tunggu, kalau hari Rabu tidak datang kita akan panggilan kedua. Ini terkait dengan VA," ujarnya.

Untuk diketahui, Vanessa seharus memenuhi panggilan pertamanya semenjak ditetapkan sebagai tersangka UU ITE sekaligus memenuhi wajib lapor pada hari Senin (21/1) lalu. Namun, artis FTV ini tak hadir dan minta ditunda pada Jum'at (25/1). Meski begitu, Vanessa lagi-lagi mangkir dengan alasan sakit.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA