Wednesday, 15 Jul 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Ketemuan Dengan Pria Yang Baru Dikenalnya, Putri Digagahi Oleh 6 Pria Di Rumah Kosong

Indah Pratiwi Budi - 25/01/2019 16:35

Beritacenter.COM - Nasib malang menimpa Putri (bukan nama sebenarnya), gadis belia asal Kecamatan Semin yang baru berusia 14 tahun ini diduga telah dicabuli oleh 6 orang usai dicekoki minuman beralkohol jenis ciu di sebuah rumah milik warga Padukuhan Logantung, Desa Sumberejo, Kecamatan Semin.

Kejadian ini berawal ketika Mawar mengajak Putri untuk menemani ke rumah seorang teman, Gd yang berada di Desa Semin. Namun karena teman yang dicari tidak ada di rumah, akhirnya mereka berdua memutuskan untuk jalan-jalan ke perbatasan Gunungkidul-Sukoharjo, tepatnya di Desa Candirejo, Semin.

Tidak lama, Putri mendapat telepon dari KS, salah satu pelaku dan mengajak korban untuk bertemu di area terminal baru Semin. Tanpa rasa curiga, Putri dan Mawar pun memacu sepeda motornya ke terminal, tempat KS mengajak untuk bertemu.

Sampai di Terminal Semin, Bunga dan Mawar ternyata sudah ditunggu oleh KS dan beberapa temannya. Berdasarkan penjelasan Indah, saat itu ada 8 orang pemuda yang bertemu dengan Bunga dan Mawar.

Setelah berbincang beberapa saat, KS mengambil telepon genggam milik Bunga secara paksa dan memaksa Bunga untuk ikut ke sebuah tempat jika ingin telepon genggamnya dikembalikan.

"Terus HP-nya Bunga itu langsung disaut sama KS itu tadi, terus KS bilang ayo ikuti aku kalau kamu mau ngambil HP kamu,” tambah Indah.

Akhirnya mau tidak mau Bunga dan Mawar mengikuti ajakan KS, dan dibawalah mereka berdua di Sendang di Logantung, Sumberejo. Sesampainya di tempat itu, alih-alih mengembalikan telepon genggam milik Bunga, salah satu pelaku justru mengambil kunci sepeda motor milik Mawar.

"Kamu minum (miras) dulu kalau mau ngambil kunci motor sama HP-mu,” kata Indah, menirukan ucapan salah satu pelaku.

Akhirnya mau tidak mau Putri dan Mawar ikut meminum miras yang ternyata sudah disediakan oleh para pelaku. Awalnya menurut Indah, Putri dan Mawar tidak meminum miras tersebut, melainkan membuangnya ke belakang mereka. Namun sial, para pelaku melihat Putri dan Mawar membuang miras yang ada di tangan mereka.

"Terus diminumin terus habis itu malah langsung nggak sadar, pada nggak sadar. Langsung pusing, terus nggak inget apa-apa. Si Putri sama Mawar malah tahu-tahu nggak tahu dibawa ke mana,” tambah Indah dengan mata berkaca-kaca.

Setelah tidak sadar, Putri dibawa ke sebuah rumah milik warga sekitar yang saat itu dalam keadaan kosong. Sementara Mawar saat itu pulang lebih dulu karena merasa pusing. Di rumah itulah para pelaku diduga melakukan aksi bejatnya kepada Putri.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA