Friday, 26 Apr 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Dooor....! Rampas HP, Dua Bandit Jalan Dihadiahi Timah Panas Polisi

Indah Pratiwi Budi - 25/01/2019 13:57

Beritacenter.COM - Dua bandit Jalanan, Dayat Taufik (22) dan Wijanarko (20), berhasil diamankan pihak kepolisian, setelah melakukan perampasan HP milik salah satu pengunjung toko swalayan.

Nekat melawan petugas kepolisian saat akan ditangkap ke dua kaki pelaku disarangkan timah panas. Petugas terpaksa melakukan tindakan tegas bukannya tanpa alasan.

Pasalnya, sebelum dibekuk keduanya sempat melakukan aksinya, yaitu merampas hape milik salah seorang pengunjung toko swalayan di Jalan Dinoyo Surabaya.

Peristiwa berawal saat korban yang sedang duduk di halaman toko swalayan dan memainkan hape, tiba-tiba didatangi oleh dua orang. Hape korban merk Vivo warna silver itu, kemudian dirampas pelaku dan kemudian kabur.

Baca Juga :

Saat itu para pelaku membagi tugasnya, Wijanarko bertugas sebagai joki, sedangkan Dayat yang menjadi eksekutor.

Beruntung korban dengan tanggap, langsung melapor ke Command Center Polsek Tegalsari untuk selanjutnya dilakukan pengejaran oleh tim opsnal.

Kapolsek Tegalsari, Kompol David Triyo Prasojo mengatakan, beruntung saat itu, pihaknya tahu persis ciri-ciri pelaku, sehingga dengan mudah melakukan pengejaran. Saat itu para pelaku masih berada tak jauh dari lokasi kejadian.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA