Wednesday, 24 Apr 2019
Temukan Kami di :
Internasional

Baru Nikah, Mantan Raja Malaysia dan Miss Rusia Diujung Tanduk Perceraian

Indah Pratiwi - 25/01/2019 06:19

Beritacenter.COM - Sejumlah media Rusia mengabarkan pernikahan mantan raja Malaysia Sultan Muhammad V dengan Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina, sedang di ujung tanduk perceraian.

Kerajaan Malaysia tidak pernah bersedia mengonfirmasi pernikahan Sultan Muhammad V(49) dengan ratu kecantikan Rusia berusia 25 tahun tersebut.

BACA JUGA

Usai menikah, Sultan Muhammad V memutuskan untuk turun takhta secara mengejutkan. Dia semestinya memerintah Kerajaan Malaysia selama lima tahun, namun baru berjalan dua tahun memutuskan mengundurkan diri sebagai raja Malaysia.

"Dongeng tentang Cinderella Rusia yang menikah dengan seorang raja kemungkinan akan berakhir, menyiapkan dokumen yang diperlukan sudah berlangsung. Pernikahan itu berlangsung hanya beberapa bulan," bunyi laporan saluran Telegram Rusia, Tolko Nikomu, Jumat(25/1/2019).

Menurut majalah selebriti Starhit mengutip ada "orang dalam" dari pasangan itu mengklaim hubungan mantan raja Malaysia dan ratu kecantikan Rusia telah memburuk dan berada di ujung perceraian.

"Akhir dongeng, istri Raja Malaysia dikirim kembali ke Moskow,"tulis Dni.ru, Media Rusia lainnya.

 

 

 

 




Berita Lainnya

Prabowo "Keok" Di Singapura, Jokowi "Makin Perkasa"

24/04/2019 06:53 - Indah Pratiwi Budi

TOP...! Jokowi-Amin Menang 85% Di Prancis

19/04/2019 18:07 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA