Friday, 06 Dec 2019
Temukan Kami di :
News

Sambut Ahok, Djarot: Welcome Home Bro

Fani Fadillah - 24/01/2019 17:50

Beritacenter.COM - Djarot Saiful Hidayat menyambut hangat teman seperjuangannya saat memimpin DKI, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) yang telah bebas dari hukuman penjara selama hampir 2 tahun.

Dalam Instagram pribadinya, Djarot mengunggah foto saat duduk bersama Ahok di sebuah rumah. Belum dipastikan di mana rumah yang menjadi lokasi pertemuan mereka.

Baca juga:

"Welcome home bro," tulis Djarot, Kamis (24/1/2019).

Selain foto itu, ada juga foto Ahok bersama Djarot; Happy; adik Ahok, Fifi Lety Indra; ibunda Ahok, Buniarti Ningsih; kakak angkat Ahok, Nana Riwayatie; serta anak sulung Ahok, Nicholas Sean. Di foto lainnya, tampak para tamu yang berkumpul di sebuah rumah tersebut. Di antaranya Bripda Puput Nastiti Devi, yang disebut sebagai calon istri Ahok.

Djarot sebelumnya sudah mengungkap cerita-cerita saat dia membesuk Ahok di penjara. Djarot mengatakan Ahok mempunyai keinginan menjadi Dirjen Bea-Cukai Kementerian Keuangan jika masih diberi kesempatan mengabdi kepada negara. Menurut Djarot, Ahok ingin memberantas mafia-mafia yang ada di pelabuhan.

"Dia bilang gini, 'Kalaupun seumpama saya masih dibutuhkan oleh negara dan itu bermanfaat, kasih saja sebagai Dirjen Bea-Cukai untuk memberantas mafia-mafia di pelabuhan dan itu bisa menggerakkan segera mungkin. Nggak usah muluk-muluk, meskipun secara finansial saya rugi sebab saya menjadi orang bebas, lebih enak.' Lebih banyak duit itu. Dia akan BTP Show, 'Dapat duit benar nggak?' Dia bilang begitu," kata Djarot, Rabu (23/1).




Berita Lainnya

Polri Tetapkan Habib Jafar Shodiq Jadi Tersangka

05/12/2019 18:33 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA