Friday, 03 Jul 2020
Temukan Kami di :
News

Madiun Digemparkan dengan Video Mesum Pasangan Sejoli Diduga Pelajar

Aisyah Isyana - 24/01/2019 14:10 ilustrasi

Beritacenter.COM - Baru-baru ini, beredar sebuah video mesum pasangan muda-mudi di aplikasi chat WhatsApp. Parahnya, pasangan kasmaran itu diketahui sebagai pelajar yang bersekolah di Kecamatan Majayan, Kabupaten Madiun.

"Ini ramai beredar video pelajar, mas. Infonya masih pelajar semua. Sekolah di SMA dan SMK Caruban," ujar salah satu warga Caruban yang tidak mau disebutkan namanya kepada wartawan, Kamis (24/1/2019).

Baca juga :

Dari video yang tersebar di WhasApps itu, tampak seorang pria dan wanita muda tengah asik melakukan hubungan suami istri. Keduanya tampak telanjang bulat dalam sebuah kamar. Tampak pula sebuah kipas angin dan gantungan baju di tembok pada video tersebut.

Adapun dugaan keduanya sebagai pelajar itu kian menguat dengan adanya beberapa buah dasi seragam sekolah yang tergantung di gantungan tembok tersebut. Diduga dasi seragam itu milik kedua pria dalam video mesum tersebut.

Dari informasi yang didapat, diduga pelaku video mesum itu masih berstatus sebagai pelajar di sebuah SMA Negeri dan SMK di Caruban. Saat ini, video berdurasi 6 menit 51 detik itu sudah beredar dikalangan pelajar di Kota Caruban Kabupaten Madiun.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA