Tuesday, 25 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Ngaku-ngaku Jadi Anggota TNI, Wahono "Gagahi" Bocah SMP Hingga Berulang Kali

Indah Pratiwi Budi - 24/01/2019 13:36

FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - Wahono (43) yang belum lama menghirup udara bebas dari lapas, kini harus meringkuk kembali ke dalam penjara, dengan kasus yang sama dilakukan pelaku persetubuhan anak dibawah umur.

Pelaku Diamankan Satreskrim Polres Ngawi, setelah terbukti mencabuli bocah berinisial DN (15) yang masih dibawah umur berulang kali.

AKP Indra Nadjib, Kasat Reskrim Polres Ngawi, menjelaskan, korbannya gadis dibawah umur berinisial DN (15) pelajar kelas 9 Madrasah Tsanawiyah di Ngawi.

Peristiwa bermula, saat korban berkenalan dengan pelaku melalui media sosial. Untuk merayu korbannya, pelaku mengaku sebagai anggota TNI. Setelah akrab, korban diajak bertemu dan kemudian diajak berkencan.

Baca Juga :

Selama berhubungan, korban telah berulang kali disetubuhi, di hotel dan rumah sewa. Korban terbujuk, karena dijanjikan dinikahi dan dibelikan sepeda motor baru.

Namun setelah disetubuhi berulang kali, janjinya tak di penuhi. Kejadian itu kemudian diketahui orang tuannya, sehingga akhirnya melapor ke polisi.

"Pelaku ditangkap setelah kami membujuknya untuk datang ke Ngawi," kata AKP Indra Nadjib.

Tersangka, hingga kini masih menjalani pemeriksaan polisi di Unit Pelayanan Perempuan Dan Anak, Satreskrim Polres Ngawi.

"Dengan latar belakangnya yang tak pernah jera dan membahayakan anak lainnya, polisi akan menjeratnya dengan pasal berlapis, sehingga hukumannya bisa maksimal," tambah AKP Indra Nadjib.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA