Saturday, 20 Apr 2019
Temukan Kami di :
Opini

Breaking News!!!! Ahok Muallaf, Ini Penjelasannya

Mantan Gurbernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dikenal sebagai Ahok akan menikahi Seorang Brigadir Dua Polisi.

Indah Dimata - 24/01/2019 13:01 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Puput Nastiti Devi

Beritacenter.COM - Mantan Gurbernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dikenal sebagai Ahok akan menikahi Seorang Brigadir Dua Polisi yaitu Bripda Puput Nastiti Devi. Dia akan menikahi Puput yang beragama Islam, Akankah Ahok juga akan masuk ke dalam Agama Islam dan menjadi Muallaf? 

Aroma witing tresno jalanan sama kulino "tumbuhnya benih cinta karena pertemuan yang intens" nampaknya sangat memengaruhi situasi Ahok. Maklum, selama ini memang Polwan Puput sering menghantar makanan. Namun dalam rangka menetapkan hati, Ahok ini tidak berdiri sendiri. Ternyata ada peran Pak Djarot di dalamnya.

Walau beberapa saudaranya mengaku belum tahu kabar pernikahan itu, fakta terbaru diungkap Lurah Pasir Gunung Selatan, Kecamatan Cimanggis, Depok, Aselih. Dia memastikan bahwa rumor Ahok akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi adalah benar adanya.

Haseli memastikan dokumen pernikahan sudah selesai di tingkat kelurahan. Dia juga memastikan proses pernikahan itu sudah berproses di Kantor Urusan Agama (KUA). Hanya saja, dia mengaku tidak tahu jadwal pernikahannya.

"Diurus ke kelurahan seminggu lalu lah. Kalau kapan (nikah) itu KUA yang ngurusin," ungkap Aselih, Rabu (23/1//2019).

Terkait isu bahwa Ahok akan masuk Islam sebelum menikah, Aselih mengungkap fakta sebaliknya. Informasi yang dia peroleh, Bripda Puput yang akan berpindah agama ke Kristen.

Sementara pernyataan lain datang dari Kakak Angkat Ahok membantah kabar tersebut. Dia menilai, ada pihak-pihak yang sengaja menjadikan Ahok sebagai bahan isu. Sebenarnya, Ahok itu selalu dijadikan satu bahan ya, untuk kepentingan orang-orang yang tadi saya bilang, mau melakukan makar di republik ini," kata Andi saat ditemui di Gedung Joeang, Jakarta Pusat, Minggu (9/9/2018)




Berita Lainnya

Berkembang Pesatnya Islam di Tanah Eropa

16/04/2019 03:01 - Indah Pratiwi

GEMPAR...! Cara-cara 'KOTOR' Kubu 02

12/04/2019 00:17 - Anas Baidowi
Kemukakan Pendapat


BOLA