Friday, 22 Mar 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Bejat...! Istri Lagi Hamil, Wahyudi "Tega" Gagahi Bocah Ingusan Hingga Hamil

Indah Pratiwi Budi - 24/01/2019 13:03

FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - Suami bejat, Wahyudi (32) harus berurusan dengan polisi setelah menggagahi tetangganya sendiri di saat istrinya sedang mengandung.

Bunga (15) masih tetangga sendiri dirayu pelaku akan dinikahi agar korban mau digagahi. Pelaku juga mengaku dirinya masih bujangan.

Padahal, pelaku sudah menikah dan kondisi istri sedang hamil 8 bulan. Selama itu pelaku mencabuli anak bau kencur sebanyak 5 kali di beberapa tempat berbeda.

Akibat perbuatan cabul pelaku kepada korban, kini korban tengah hamil 8 bulan. Atas desakan orangtua korban, akhirnya korban menceritakan kejadian tersebut. Orangtua korban akhirnya melaporkan ke UPPA, Satreskrim Polres Malang.

Bahkan, pelaku yang berada di Jakarta sempat disusul oleh korbannya yang takut ditinggalkan oleh pelaku, lantaran dirinya sudah hamil atas perbuatan mereka yang dilakukan secara tersembunyi itu.

Menurut Ipda Yulistiana Sri Iriana, Kanit UPPA Satreskrim Polres Malang, keluarga korban yang melaporkan ke UPPA Satreskrim Polres Malang atas kasus asusila yang dilakukan terhadap anak di bawah umur oleh tetangganya sendiri, membuat buser Satreskrim Polres Malang menciduk pelaku.

Kini, pelaku ini harus meringkuk di sel tahanan Polres Malang untuk menjalani proses hukum di UPPA Satreskrim Polres Malang.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA