Friday, 06 Dec 2019
Temukan Kami di :
News

Usai Bebas, Ahok Akan Gabung ke Jokowi

Dewi Sari - 24/01/2019 06:43

Beritacenter.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, hari ini, Kamis (24/1/2019) dipastikan akan bebas dari masa tahanannya.

Menurut pengamat politik Indonesia Public Instiitute (IPI) Jerry Massie menuturkan bebasnya Ahok memiliki sisi positif dan negatif.

Namun sisi positifnya para Ahokers menyambut kepulangan Ahok yang memastikan bahwa ia akan bergabung ke pemerintahan Jokowi.

Namun, menurut Jerry masih ada sekelompok yang masih memiliki sakit hati kepada mantan orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut.

"Kasus RS Sumber Waras saya duga masih akan di goreng ke ranah pilpres jika dia masuk di timses Jokowi. Bagi saya Ahok jangan dulu berpolitik for a while time (sementara waktu) karena membahayakan dirinya," kata dia.

Jerry menilai agar Ahok puasa politik terlebih dahulu kalau ada tawaran bergabung dengan Parpol manapun dan timses pilpres.

"Jangan dulu afiliasi politik sama Jokowi maupun Prabowo. Kendati dipinang, lupakan dulu. Lantaran saat ini lagi sensitif dan suhu politiknya agak panas," ujar Jerry.

 

 




Berita Lainnya

Polri Tetapkan Habib Jafar Shodiq Jadi Tersangka

05/12/2019 18:33 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA