Wednesday, 24 Jul 2019
Temukan Kami di :
Nasional

Tuding Jokowi Antek Asing, Ternyata Visi Misi "Prabowo-Sandi" Penuh Muatan "Politik Asing"

Indah Pratiwi Budi - 23/01/2019 14:04

Beritacenter.COM - Sebelumnya koalisi Prabowo-Sandi sempat menuding pemerintahan Joko Widodo (jokowi)  berpihak kepada asing dan mendatangkan tenaga kerja dari asing.

Tudingan busuk koalisi prabowo-sandi tidak terbukti, pasalnya tidak ada tenaga asing yang dengan mudah masuk kerja kedalam Indonesia.

Lain hal dengan koalisi hoaks, belum lama ini menjelang debat perdana mereka mengundang Dubes Uni Eropa untuk membahasa visi misi Prabowo-Sandi di Rumah Pemenangan Prabowo-sandi.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari pemilik akun instagram @jokowi_news yang menuliskan "SECARA TERANG-TERANGAN dan bangga Fadlizonk menunjukkan siapa yang hadir dirumah pemenangan capres junjungannya"

Ya! Mereka adalah duta besar dari negara-negara uni eropa.

Ada apa gerangan? Kenapa mereka harus kesana dan membahas visi misi Prabowo Sandi jika tidak ada keuntungan yang akan mereka peroleh setelah pertemuan itu?

Mohon dengan sangat untuk teman-teman seperjuangan membagikan foto ini secara massive baik secara online ataupun offline agar seluruh rakyat Indonesia tahu siapa yang akan ada dibalik paslon nomor 02 itu.

Sangat berbahaya dan harap berhati - hati!!

"Jangan sampai negeri kita tercinta ini dikuasai oleh asing, seperti yang selalu digembar-gemborkan oleh mereka".




Berita Lainnya

Mega, Jokowi dan Prabowo Bertemu Hari Ini

24/07/2019 12:51 - Indah Pratiwi

Haus Kekuasaan "Amien Rais" Jual Harga Diri

24/07/2019 12:01 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA