Monday, 19 Aug 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Di Hantam Angin Kencang Dan Hujan Deras, Sebuah Pohon Tua Tumbang

Indah Pratiwi Budi - 22/01/2019 17:19

Beritacenter.COM - Angin kencang dan hujan yang cukup deras membuat sebuah pohon tua tumbang di Jalan Raya Ahmadyani Siodarjo, hingga menimpa seorang pengendara motor dan mobil, Selasa (22/01) siang.

Korban langsung dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka-luka serius. Diketauhi pohon yang sebelumnya telah miring ini dan telah dilaporkan warga kepada petugas Dinas Lingkunagn Hidup Dan Pertamanan Pemkab Sidoarjo, namun belum juga melakukan tindakan.

Menurut salah satu saksi, Danang Priyambodo, dengan mengunakan peralatan seadanya, warga yang mengetahui kejadian ini langsung berusaha menyelamatkan seorang pengendara sepeda motor yang terjepit diantara batang pohon. Beruntung bagi mobil yang turut tertimpa pohon tersebut hanya mengalami kerusakan ringan.

Oleh warga juga si pengendara motor tersebut langsung dilakukan ke rumah sakit terdekat, karena mengalami luka yang cukup serius kepala dan kaki karena terbentur batang pohon dan jatuh ke jalan raya.

Baca Juga :

"Kendaraan roda 2 milik korban yang rusak berat akibat tertimpa pohon, untuk sementara diamankan oleh petugas Polsek Kota Sidoarjo," kata Danang Priyambodo.

Ironisnya, sebelum kejadian ini warga mengaku sempat memberi tahukan keadaan pohon yang telah miring dan membahayakan pengendara yang melintas di jalan raya tersebut kepada petugas dinas terkait, namun petugas tersebut meminta surat resmi dari warga tentang pengaduan tersebut.

Aiptu Nasurddin, Petugas Polsek Kota Sidoarjo, menjelaskan, hingga saat ini petugas Polsek Kota Sidoarjo bersama dengan petugas Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan Kabupaten Sidoarjo, masih terus berusaha memotong batang pohon dadap tersebut, karena menutup sebagian jalur lalu lintas Sidoarjo menuju Malang dan Pasuruan.




Berita Lainnya

Ajak Teman Seks Threesome, WD Diciduk Polisi

16/08/2019 10:36 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA