Thursday, 01 Oct 2020
Temukan Kami di :
Peristiwa

Astaga...! Lagi Naik Ojek, Ibu Hamil Ini Nekat Minum Obat Nyamuk

Indah Pratiwi Budi - 22/01/2019 16:17

FOKUS : Bunuh Diri

Beritacenter.COM - Warga Padukuhan Karangrejek, Desa Karangrejek, Kecamatan Wonosari dibuat gempa dengan percobaan bunuh diri dengan cara meminum obat nyamuk. Diketahui korban bernama RA, seorang perempuan asal Desa Sawahan, Kecamatan Ponjong yang tengah hamil muda.

Menurut keterangan saksi mata bernama Yanti (46), warga sekitar sekaligus saksi mengungkapkan saat itu RA sedang dalam perjalanan menuju Rusunawa Karangrejek menggunakan ojek. Belum sampai rusunawa, di tengah jalan RA sudah muntah-muntah dengan botol obat nyamuk cair di tangannya.

"Di motor itu sudah muntah-muntah, minum Baygon. Terus sama sopirnya (tukang ojek) direbut botolnya, dibuang,” ujarnya.

Baca Juga :

Yanti, saat itu suasana di tempat kejadian cukup ramai, warga yang rumahnya berada di sekitar lokasi mulai berdatangan. Ketika ditolong, kondisi RA sudah pucat dan sangat lemas.

"Awalnya nggak mau ditolong, nolak gitu tapi sudah pucat, lemes. KTP juga tadinya nggak boleh diminta, disembunyikan,” tambahnya.

Setelah cukup lama, akhirnya RA berhasil dibawa ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan pertolongan dengan ditumpangkan mobil milik pengguna jalan yang lewat. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, saat ini kondisi korban sudah membaik, begitu juga dengan kondisi bayi yang sedang dikandungnya.




Berita Lainnya

Gempa 4,2 Magnitudo Guncang Wilayah Jambi

01/10/2020 19:22 - Baharuddin Kamal
Kemukakan Pendapat


BOLA