Sunday, 18 Aug 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Bocah Ingusan "Curi" Rokok Dan Uang, Terekam CCTV

Indah Pratiwi Budi - 22/01/2019 15:46

Beritacenter.COM - Aksi pencurian dua orang laki-laki terekam CCTV saat mencuri beberapa bungkus rokok dan sejumlah uang di sebuah warung di Padukuhan Tegalsari RT 10/RW 08, Desa Siraman, Kecamatan Wonosari.

Keterangan dari pemilik warung, Yosi Anggiani (27) kedua maling tersebut kepergok mengambil beberapa barang tempat sekitar pukul 13.24 WIB. Sebelum melancarkan aksinya mereka yang kala itu mengendarai sepeda motor bernomor polisi AB 4270 FZ sempat membeli minuman di toko tersebut.

"Dua orang cowok-cowok itu beli minuman lalu saya kasih kembalian. Terus di depan warung saya, mereka membetulkan plat motornya, cukup lama dan mencurigakan," bebernya.

Kedua pelaku lantas meninggalkan warung tersebut. Tak berselang lama Yosi memutuskan untuk masuk ke dalam rumah. Dimonitor CCTV, sang pemilik warung mendapati kedua bocah ini beberapa kali mondar-mandir di depan warung miliknya.

Baca Juga :

"Setahu saya mereka bukan orang sini. Saat itu anak saya meminta susu. Lalu saya mengambilkan susu dan botol. Pas saya mau menutup susu tiba-tiba bocah itu sudah di dalam warung dan buru-buru lari," jelasnya.

Kedua laki-laki ini diduga saling bersekongkol untuk melancarkan aksi kriminal. Dari rekaman CCTV mereka terlihat saling membagi tugas masing-masing. Satu anak masuk ke dalam toko untuk mengambil barang, sedangkan temannya menunggu diatas motor agar mudah melarikan diri.

Akibat kejadian ini, Yosi harus menelan kerugian kurang lebih Rp 250 ribu lantaran sebanyak 8 hingga 12 bungkus rokok dan uang Rp10 - Rp12 ribu raib digondol pelaku.

"Mereka masih muda-muda, sekitaran SMP kelas 3 atau SMA kelas 1. Kejadian ini tidak saya laporkan, tapi sudah tersebar di media sosial agar menjadi pembelajaran," pungkasnya.




Berita Lainnya

Kakak Ipar "Sakit Hati" Ade Ipar Dibacok Pakai Sabit

16/08/2019 12:30 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA