Wednesday, 11 Dec 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Kesal Gagal Umroh, Tiga Orang Ini Bunuh dan Bakar " Sahroni "

Indah Pratiwi Budi - 22/01/2019 13:58

FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Akhirnya, pelaku pembunuhan sadis berhasil diciduk anggota Satreskrim Polres Pasuruan. Para pelaku menghabisi korbannya dengan cara mengikat lalu di bakar di depan halaman rumah.

Ketiga pelaku yang diketahui identitasnya, berinisial DF (35) dan NN (30) warga Desa Jatiguting, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan yang merupakan pasangan suami istri. Untuk satu pelaku lainnya, ZD (30) warga Desa Wonojati Kecamatan Woorejo Kabupaten Pasuruan.

Menurut pengakuan dari pelaku NN, mereka memiliki peran berbeda-beda. DF misalnya, mempunyai peran meracun para korban dengan caranya memberi racun postas dicampur teh dan jamu terus diminiumkan, dalam kondisi lampu PLN padam.

Setelah tak sadarkan diri, korban langsung membawa kedua korban keluar dari rumahnya, dan menyeret ke halaman rumah tetangganya lalu dibakar dengan bensin yang sudah disiapkan sebelumnya.

Baca Juga :

Sementara, ZD disuruh DF untuk menghilang jejak membuang jasad kedua korban ini. Untuk istrinya, berperan membantu meracuni kedua korban ini.

Menurut keterangan dari Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo, aksi nekad pembunuhan ini diotaki DF terkenal dengan paranormal kondang, atas dasar sudah membayar uang urmroh sebesar Rp 10 juta pada Sahroni untuk umroh ke tanah suci mekkah.

"Meski begitu pelaku gagal berangkat dan uangnya tidak dikembalikan oleh korban," jelasnya.

Meski begitu, Sahroni saat dimintai keterangan berpura-pura pingsan. Barang bukti diamankan Polisi cukup banyak, diantarana racun potas, tersangka dikenai dengan pasal pembunuhan direncanakan dengan hukuman penjara 20 tahun lebih.

Seperti diberitakan sebelumnya, sahroni dijemput DF dirumahnya untuk diimingi uang jualan hasil keleniknya berupa jenglot dengan besar milyaran rupiah hingga tergiur dan mengajak Imam Sahroni dan langsung dibunuh secara sadis.




Berita Lainnya

Jual Narkoba Ke Pelajar, 6 Pelaku Diciduk Polisi

11/12/2019 11:42 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA