Wednesday, 26 Jun 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Kocak...! Ditemukan Dengan Korbannya, Sang Pencuri "Menangis Dan Minta Ampun"

Indah Pratiwi Budi - 22/01/2019 13:19

Beritacenter.COM - Anang (33) tersangka curanmor, warga Desa Jatimulyo Kecamatan Plumpang Tuban, menangis dan memohon maaf saat dipertemukan dengan korbannya.

Pencurian motor tersebt bermula saat Winarni, sedang memarkir motornya dibelakang Pasar Baru Tuban, 2 bulan yang lalu. Selang 15 menit dia tinggal ke dalam pasar, motor bernomor polisi S 2388 FX itu hilang.

Perempuan yang berprofesi sebagai penjual sayur dan kue itu melaporkan kejadian itu ke Mapolres Tuban, setelah 2 bulan kemudian, korban yang merupakan warga Desa Kesamben Kecamatan Plumpang Tuban ini, mendapat kabar dari polisi jika motornya sudah ditemukan.

Disela sela penyerahan barang bukti motor tersebut, tersangka kemudian dipertemukan dengan korban. Tersangka mengaku malu kepada korban, karena motor yang di curinya itu ternyata milik tetangganya sendiri.

Menurut keterangan AKBP Nanang Haryono, Kapolres Tuban, tersangka ditangkap petugas Jatanras Macan Ronggolawe, Satreskrim Polres Tuban di wilayah kabupaten Bojonegoro, saat menjual motor motor hasil curiannya tersebut. Karena melawan, kedua kakinya di hadiahi timah panas petugas.

Motor motor hasil curian itu di jual dengan harga Rp 1 juta per unit, di wilayah pedalaman di Bojonegoro.

"Sedikitnya ada 11 barang bukti motor curian tersangka yang berhasil diamankan petugas, dari tangan pembeli motor curian di Bojonegoro itu," jelasnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka di tahan di sel tahanan Mapolres Tuban, tersangka dijerat pasal 363 ayat 1 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara.

Kini sambil menunggu petusan hukum, tersangka akan mendekap dalam jeruji besi, serta meratapi rasa malu telah mencuri motor tetangganya sendiri.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA