Tuesday, 20 Aug 2019
Temukan Kami di :
News

Ma'ruf Amin Sebut Tidak Ada Presiden Selain Jokowi Bisa Bangun Tol Trans Jawa

Dewi Sari - 22/01/2019 07:50

Beritacenter.COM - Cawapres nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah banyak membantu negeri Indonesia terutama di daerah terpencil. Mengingat saat ini Jokowi sidah membangun infrasktruktur diantaranya adalah jalan tol.

"Saya mau diajak beliau karena beliau sudah banyak berbuat, akan banyak berbuat untuk kepentingan bangsa dan negara. Beliau sudah banyak bangun prasarana dan sarana, membangun jalan tol dari Merak, Banten, sampai Pasuruan nyambung," ujar Ma'ruf Amin dalam sambutan di acara Ngawi Bersholawat di Alun-alun Ngawi, Jawa Timur, Senin (21/1/2019).

Ma'ruf menghadiri acara Maulid yang dipimpin olej KH Ali Sodikin atau Gus Ali Gondrong. Turut hadir Bupati Ngawi Budi Sulistyono dan para kiai.

Ma'ruf mengatakan tidak ada presiden selain Jokowi yang dapat membangun infrastruktur mulai dari Trans Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. Namun mantan Rais Aam PBNU itu merasa heran pembangunan itu disebut sejumlah pihak tidak ada.

"Tidak ada presiden yang bisa bangun Trans Jawa, Trans Sumatera, Trans Kalimantan, Trans Sulawesi, sampai Trans Papua yang dulu tidak pernah disentuh. Tapi ada yang bilang itu nggak ada," kata dia.

Kepemerintahan Jokowi - Jusuf Kalla memfokuskan dalam pembangunan infrasktuktur. Tercatat, dalam 5 tahun memimpin presiden Jokowi dapat membangun tol sejauh 1.000 km.

Kembali kepada Ma'ruf, Ketum MUI tersebut merasa heran terhadap pihak yang tidak mengakui ada pembangunan jalan tol tersebut. Pihak yang tidak mengakui disebut Ma'ruf sedang tertidur.

"Tapi ada yang bilang, itu nggak ada. Sudah jelas kayak begitu, berarti ente tidur. Bangun, jangan tidur, supaya bisa melihat prestasi yang dilakukan Pak Jokowi," tuturnya.




Berita Lainnya

Polri: Situasi Papua Malam Ini Sudah Kondusif

19/08/2019 22:13 - Fani Fadillah
Kemukakan Pendapat


BOLA