Sunday, 18 Aug 2019
Temukan Kami di :
Teknologi

Facebook Luncurkan Fitur Petisi Online

Indah Pratiwi - 22/01/2019 01:09

Beritacenter.COM - Media sosial Facebook luncurkan fitur terbarunya hari ini bernama Community Action. Fitur tersebut bisa untuk berdiskusi bahkan untuk membuat petisi lainnya seperti politik.

Dilansir Tech Crunch, Senin (21/1/2019), fitur tersebut telah hadir dan busa dimanfaatkan oleh para penggunanya untuk mendiskusikan pandangan politik mereka dengan cara yang lebih produktif.

Semua pengguna Facebook kini bisa membuat petisi yang relevan, membuat polling, menandai pejabat atau organisasi, dan membuat teman-temannya mendukung petisi mereka.

Dalam laporan Tech Crunch, pengguna dapat menggunakannya seperti contoh meminta gubernur untuk membuat moratorium pada pengeboran minyak dan gas Bumi. Contoh lain adalah petisi yang ditujukan bagi walikota Florida dan anggota dewan untuk membangun pusat kesenian kota.

Namun, dalam petisi itu akan diawasi secara ketat oleh facebook dan membuat pengguna bisa melaporkan isi petisi yang dianggap melanggar aturan komunitas tersebut, seperti kekerasan dan rasis.

Pengguna juga diberi kebebasan untuk menandai Presiden atau Wakil Presiden dalam petisi. Fitur ini lebih ditujukan agar pengguna bisa berbicara dengan dewan perwakilan mereka di daerah masing-masing di seluruh dunia.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA