Thursday, 21 Feb 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Saat Tergenang Air, Empat Warga Probolinggo "Tewas" Kesetrum

Indah Pratiwi Budi - 21/01/2019 12:23

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Setelah melalui tindakan medis, akhirnya 4 korban dinyatakan meninggal dunia, setelah tersangat listrik disalah satu rumah warga. Dua korban sudah meninggal dunia di tempat kejadian, dua lannya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Sumit saksi mata menuturkan, peristiwa berawal pada saat wilayah Probolinggo diguyur hujan deras. Di sekitar TKP tergenang air, Celakanya di rumah pasangan suami istri Joko Sandi (33) dan Eliasta Hutahurung (30) ada kabel di atas kanopi untuk penerangan jalan terkelupas.

Derasnya hujan ditambah terkelupasnya kabel membuat sekitar rumah Pasutri ini teraliri arus listrik. Termasuk tiang teras rumah.

Baca Juga :

Naasnya, korban Sriani (50) memegang tiang teras dan akhirnya tersengat. Melihat ada tersengat pemilik rumah yang merupakan pasutri berusaha menolong dengan memegang korban.

Akibatnya mereka juga tersengat listrik, korban terakhir adalah totok (50). Rata-rata korban mengalami luka bakar pada bagian tangan.

"Saya sempat tersengat listrik saat akan menolong istri," kata Sumit saksi mata, suami korban sriani.

Pasca kejadian itu, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal dan Walikota Probolinggo Terpilih Habib Hadi Zainal Abidin, mendatangi korban di IGD rumah sakit dr Mohamad Saleh.

"Kami masih menyelidiki kasus ini, dan mencari tahu siapa pemasang kabel untuk penerangan jalan umum," kata AKBP Alfian Nurrizal. (pul)




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA