Thursday, 21 Feb 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Ngebut...! Bus Restu "Hajar" Jembatan Hingga Rusak Parah....

Indah Pratiwi Budi - 21/01/2019 11:19

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan tunggal menimpa sebuah bus restu jurusan Surabaya-Ponorogo, terjadi di jalur antar propinsi Jatim-Jateng tepatnya di Desa Sidorejo Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun.

Akibat kecelakan ini ratusan kendaraan roda empat dari Kali Gunting Caruban hingga Saradan, mengalami kemacet, karenamenunggu proses evakuasi bus dan dibukanya jalur Madiun-Surabaya.

Iptu Ramijan, Kanit Lantas Saradan Polres Madiun, mengatakan, kecelakaan bus dengan nopol N 7762 UG yang dikemudikan Sutrisno (50), awalnya melaju kencang dari timur kebarat tujuan Ponorogo.

"Saat dilokasi kondisi jalur menurun, bus tersebut oleng dan selip tak terkendali hingga menabrak jembatan dan melintang," jelasnya.

Baca Juga :

Menurut Paidi, salah satu saksi, bus tersebut sempat terguling hebat dan seluruh penumpang didalamnya teriak histeris.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal tersebut, dan hanya 4 penumpang dilaporkan luka ringan serta 40 lainnya selamat.

Proses evakuasi berjalan sekitar 3 jam dan karena banyak tumpahan bahan bakar di jalan, khawatir banyak pengendara yang terjatuh membuat petugas dan warga bergotong royong menutup dengan pasir.

Hingga saat ini kasus laka lantas tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres Madiun, untuk memastikan penyebab pasti laka tunggal tersebut.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA