Friday, 18 Oct 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

"Sakit Hati" Sering Dituduh Curi HP dan Tidak Pernah Dikasih Uang Makan, Dua Pemuda Nekat Bunuh Bosnya...

Indah Pratiwi Budi - 19/01/2019 16:20

FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Di hadapan polisi kedua pelaku pembunuhan, yaitu Syaifur Rizal alias Ijang dan Ari alias Mat, mengakui segala perbutannya. Mereka, nekat menghabisi nyawa Bosnya lantaran sakit hati.

Kedua pelaku sakit hati karena, sering dituduh telah mencuri hp oleh korban serta tak diberi uang makan diluar gaji bulanan, sebesar Rp 50 ribu, seperti yang dijanjikan korban saat mereka mulai bekerja.

Puncaknya, pembunuhan tersebut akhirnya dilakukan kedua pelaku di dalam ruko tempat usaha loundry korban di Jalan Simpang Darmo Permai Selatan Tandes Surabaya, sesaat mereka diusir oleh korban ketika akan menagih uang makannya yang sudah dijanjikan korban.

Tanpa berpikir panjang, kedua pelaku memukul beberapa kali di bagian belakang kepala, wajah, dada korban hingga tersungkur. Bahkan pelaku sengaja mencekik dan akhirnya korbanpun tewas.

Syaiful Rizal menambahkan, korban kemudian dibungkus seprai warna putih dan dimasukkan ke dalam tong, lalu jasadnya dibawa menggunakan motor dan dibuang di lahan kosong daerah pergudangan di Jalan Romokalisari Surabaya. Kini atas perbuatannya, keduanya terancam pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana.




Berita Lainnya

Mayat Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Watu Ondo

18/10/2019 07:50 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA