Thursday, 21 Feb 2019
Temukan Kami di :
Bola

Jelang Lawan Chelsea, Arsenal Dituntut Untuk Menang

Dewi Sari - 19/01/2019 02:15

Beritacenter.COM - Arsenal akan menjamu laga derby melawan Chelse pada pekan ke 23 Liga Primier Inggris, Minggu (20/1/2019) dini hari WIB. The Gunners dituntut oleh suporternya agar wajib menang melawan Chelsea untuk mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan.

Bermain di Emirates Stadium, London membuat Ozil dan kawan kawan semangat karena mendapat dukungan langsung dari fans.

Dorongan semangat pun telah disampaikan legenda mereka, Emanuel Petit. Peraih juara dunia bersama Timnas Prancis pada 1998 lalu itu menegaskan pertandingan ini wajib dimenangkan Arsenal dan The Gunners memiliki peluang untuk itu.

Meski begitu, Petit menyampaikannya dengan pesimisme. Hal itu menyusul penampilan mereka yang menurutnya lebih banyak dibantu keberuntungan.

“Arsenal sudah menjalani waktu yang cukup panjang tanpa menelan kekalahan. Saya menonton setiap pertandingan mereka sejak awal musim kemarin dan saya pikir mereka banyak dibantu keberuntungan untuk memenangkan sejumlah pertandingan,” kata Petit.

Laga ini sendiri diprediksi bakal berjalan seimbang. Sebab Chelsea pun belum menunjukkan penampilan yang konsisten. Salah satu masalah mereka ada pada barisan penyerang yang kesulitan mencetak gol.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA