Wednesday, 26 Jun 2019
Temukan Kami di :
News

Emak-emak Bongkar Opini Busuk Prabowo Saat Debat Capres

Indah Pratiwi - 18/01/2019 20:51

Beritacenter.COM - Sebuah video berdurasi 2 menit 57 detik yang diunggah oleh seorang wanita bernama Fera menjelaskan agar masyarakat lebih teliti menyaksikan debat pilpres yang telah dimulai pada Kamis(17/1/2019) malam.

Dilansir video akun media sosial @_indonesia.negaraku_, Fera menjelaskan soal masalah peraturan yang tumpang tindih. Selain itu, ia juga meluruskan soal urusan tenaga kerja yang masuk ke Indonesia.

"Peraturan tenaga asing di era Pak SBY yang bisa masukin sekian banyak. Justru di era Pak Jokowi dipersulit,"ujar Fera dalam video unggahannya.

Bukan itu saja, ia menceritakan peraturan tumpang tindih yang terjadi di era Presiden Soeharto yang harus menyetorkan uang laba bank ke yayasan super semar yang langsung diketuai oleh Presiden Soeharto sendiri.

"Peraturan pemerintah Nomor 15 Tahun 1976 dimana 50 persen laba bersih dari bank harus disetorkan ke Yayasan Super Semar. Ketuanya Soeharto, sekretarisnya Om Wowo, anggotanya Profesor Wijoyo Sit Sastro. Siapa dia? orang yang diutus untuk menjual freeport ke asing,"ungkapnya.

Untuk melihat video tersebut, Anda bisa menyaksikan selengkapnya di bawah ini:

 




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA