Tuesday, 23 Apr 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Belum Ngopi Truk Boks "Ngamuk" Hajar Truk Gandeng Dan Sebuah Mobil

Indah Pratiwi Budi - 18/01/2019 15:23

FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan beruntun terjadi di jalur lintas propinsi dari Surabaya, Jawa Timur menuju Jawa Tengah, tepatnya di Desa Ngerajek Kecamatan Tanjunganom Nganjuk.

Sebuah truk box nopol B 9894 JZ yang disopiri oleh Jumanto warga Pare Kediri, menabrak truk gandeng nopol N 8635 US dan mabrak mobil mini bus grand max nopol B 1141 BOZ yang disopiri oleh Aziz warga Nganjuk.

Kecelakaan bermula saat truk box melaju sedang dari arah barat ke timur, saat di lokasi kejadian diduga sopir mengantuk hingga truk oling ke kanan jalan hingga memakan marka jalan. Naas dari arah berlawan melaju truk gandeng dan dibelakang truk melaju mobil grand max.

Baca Juga :

Truk box menbrak sisi kanan truk gandeng, hingga truk box oleng dan mabrak grand max yang ada di belakang truk gandeng. Truk box langsung menabrak pohon di sisi jalan dan masuk kedalam sawah warga.

Dari pengakuan sopir truk box, Jumanto, ia mengantuk saat megemudikan truknya, hingga tak mampu menguasai setir. Akibatnya laka itu, Jumanto mengalami luka lecet dibagian kepala.

Polisi yang ada di lokasi kejadian segera melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi saksi, hingga kini kasus laka itu masih dalam penaganan polisi dari Unit Laka Polres Nganjuk.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA