Friday, 23 Aug 2019
Temukan Kami di :
Peristiwa

Seorang Pekerja Daur Ulang Tergiling Mesin Hingga Hancur Tercincang

Indah Pratiwi - 18/01/2019 15:05

Beritacenter.COM - Seorang pekerja daur ulang limbah pelastik di Kampung Cisalak RT 2/4, Kelurahan Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi bernama Sariman (36) tewas mengenaskan dengan kondisi tubuhnya hancur terurai dan hanya tersisa kaki saja.

Kejadian itu terjadi pada pukul 10.00 WIB, Kamis 17 Januari 2019. Saat itu korban tidak sengaja masuk kedalam mesin molen otomatis khusus daur ulang limbah sampah plastik.

"Korban ditemukan sudah tewas, dan hanya tersisa kaki," kata Kepala Kepolisian Sektor Bantargebang, Kompol Siswo kepada wartawan, Jumat (18/1/2019).

Siswi melanjutkan, korban tercincang dan hanya tersisa bagian kakinya saja yang utuh. Bahkan, tidak ada saksi yang melihat bagaimana tubuh korban bisa masuk ke mesin penggilingan.

Di lain tempat, Kepala Sub bagian (Kasubbag) Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menambahkan, polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat kejadian kemarin. Dan direncanakan pihaknya akan memeriksa pemilik usaha pengepulan rongsokan tersebut.

"Kita akan panggil hari ini pemiliknya, saksi-saksi kita periksa, dalami kembali keterangannya. Kita periksa, buatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP), walaupun itu bukan pabrik cuma bedeng, tapi kan keselamatan kerja harus diperhatikan," katanya.




Berita Lainnya

Penemuan Pocong Bayi Digemparkan Warga Sumenep

22/08/2019 14:26 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA