Saturday, 20 Apr 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Ingin Kecan Dengan Wanita Pemandu Lagu, Duda Ini Nekat Curi HP

Indah Pratiwi Budi - 18/01/2019 13:15

Beritacenter.COM - Suwarni (60) harus tertunduk malu ketika diamankan polisi terkait nekat mencuri HP. Duda 4 cucu ini nekat mencuri HP korbannya yang diletakan di dalam jok motor.

Menurut pengakuan pelaku, dia nekat mencuri HP tersebut karena perlu biaya untuk berkencan dengan seorang wanita pemandu lagu.

AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro, Kapolres Trenggalek, menjelaskan, dasar penindakan petugas adalah LP-B,04,i,2019, Reskrim,Polres Trenggalek, tanggal 8 Januari 2019 dengan waktu kejadian pada hari selasa tanggal 8 Januari 2019 sekira pukul 09.30 Wib.

Berdasar keterangan pelaku, dia mencuri karena terpaksa hanya ingin belajar menggunakan HP android. Namun peyidik tidak langsung mempercayai pengakuan pelaku walau dia baru sekali ini melakukan pencurian.

Baca Juga :

Benar saja dari hasil pendalaman petugas, diketahui jika pelaku ini mencuri HP dengan maksud, akan digunakan untuk berkencan dengan purel dambaannya.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku beserta barang bukti diantaranya, 1 buah handphone oppo A37, 1 buah handphone oppo R 1011, saat ini diamankan penyidik di Polres Trenggalek.

"Pelaku yang berhasil ditangkap dirumahnya pada hari Selasa, tanggal 15 Januari 2019 sekira pukul 09.30 wib tersebut, saat ini sedang menjalani proses penyidikan lebih lanjut," jelas AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA