Saturday, 23 Feb 2019
Temukan Kami di :
Politik

Kiai Madura Siap Dukung Penuh Jokowi-KH Ma'ruf

Anas Baidowi - 18/01/2019 13:08

Beritacenter.COM - Aliansi Kiai Kampung Madura (AKMA) yang terdiri dari 22 kiai siap memberikan dukungan kepada Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin. Mereka berkomitmen memenangkan pasangan nomor urut 01 di Madura.

"Siap memberikan dukungan penuh untuk kemenangan capres dan cawapres Bapak Ir Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Pilpres 2019," ujar perwakilan AKMA, Kiai Subhan Effendy, di kediaman Ma'ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

Menurutnya, KH Ma'ruf Amin telah mengamanatkan ekonomi syari'ah, dan ia siap untuk mengembangkannya. Lalu ia bertekad bersama para kiai lain di Madura untuk mengawal dan mengamankan hasil pemilu pada 17 April mendatang.

"Kami siap menjaga stabilitas kondusifitas dan ketenangan dalam pelaksanaan Pemilu 2019," katanya.

Sementara Ma'ruf Amin memberikan apresiasi atas dukungan yang diberikan. Diketahui sebelumnya elektabilitas Jokowi-Ma'ruf kalah di Madura.

Untuk itu, Ma'ruf berharap dengan adanya dukungan ini dapat menambah suaranya yang masih tertinggal. Ma'ruf berharap dukungan dari para kiai ini sejalan dengan peningkatan suara di Madura.

"Terima kasih karena telah memberikan dukungan pada Pak Jokowi dan saya di pilres yang akan datang. Oleh karena itu, dukungan ini nambah jumlah dukungan yang selama ini mengalir, apalagi ini dukungan dari kiai kampung dari Madura yang memang punya potensi, karena mereka langsung berhadapan bersama dengan rakyat di Madura," kata Ma'ruf.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA