Monday, 30 Mar 2020
Temukan Kami di :
Nasional

Jokowi Berikan Bukti dan Kerja Nyata Saat Debat, Prabowo Hanya Sekedar Cerita dan Janji

Lukman Salasi - 18/01/2019 12:57

BeritaCenter.com – Debat perdana Capres-Cawapres 2019 sudah selesai dilaksanakan. Perbedaan antara Jokowi dan Prabowo saat debat sangat terlihat. Apa yang disampaikan dan dijelaskan Jokowi adalah kerja nyata atas keberhasilannya selama ini, berbeda dengan Prabowo yang sebatas hanya bercerita.

"Pak Jokowi punya data dan kerja nyata. Pak Prabowo hanya bisa bercerita," kata Jubir Bidang Hukum PSI Rian Ernest menanggapi debat Pilpres 2019 perdana, Jumat (18/7/2019).

Rian juga menyoroti penyampaian visi misi Prabowo-Sandiaga. Rian menganggap seluruh yang diucapkan pasangan nomor urut 02 menurutnya sudah dilakukan Jokowi.

"Pemerintahan Pak Jokowi pun sudah melakukan ide Pak Prabowo. Untuk ASN, TNI dan Polri kenaikan gaji dan THR selalu ada. Bahkan di 2018, pensiunan pun mendapatkan THR. Dan ke depan, teman-teman ini akan diberikan fasilitas cicilan rumah tanpa uang muka untuk rumah senilai Rp 300-400 juta. Inilah yang lebih penting. Memastikan 'papan' tersedia bagi para pengabdi negara," kata dia.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA