Friday, 26 Apr 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Gagahi Anak Di Bawah Umur, Pemuda Ini Diciduk Polisi...

Indah Pratiwi - 18/01/2019 11:30

FOKUS : Pencabulan

Beritacenter.COM - RA (21) diamankan Satuan Reskrim Polsek Srono, Banyuwangi, setelah mencabuli anak gadis dibawah umur.

Menurut keterangan Iptu Tarkam, Kanit Reskrim Polsek Srono, kasus ini terungkap berdasarkan laporan ibu korban ke SPKT Polsek Srono, Banyuwangi. Mendapatkan laporan tersebut, Kapolsek Srono AKP Mulyono langsung bertindak cepat, dengan memerintahkan unit reskrim untuk melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

Tak berselang lama, tersangka pun dapat di tangkap di Jalan Desa Kepundungan,Kecamatan Srono, Banyuwangi.

"Setelah dibawa ke mapolsek dan dilakukan introgasi oleh petugas kepolisian, tersangka mengakui telah melakukan pencabulan di salah satu hotel di Kecamatan Gambiran Banyuwangi," jelas Iptu Tarkam.

Baca Juga :

Atas kasus ini, polisi juga telah mengamankan berbagai jenis barang bukti seperti, satu unit mobil phanter bernopol P 621 VA yang digunakan tersangka untuk melancarkan aksinya, 1 buah keris, 1 buah kaos oblong dan 2 buah HP.

Untuk mempertangung jawabkan perbutanya, kini tersangka harus meringkuk di sel tahanan Mapolsek Srono, guna mengikuti pemeriksaan petugas kepolisian.

Rencananya polisi akan menjerat tersangka dengan pasal 332 ayat satu KUHP dan atau pasal 81 ayat satu ke-1e junto pasal 76 huruf d UU RI NO. 35 tahun 2014, tentang perlindungan anak.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA