Sunday, 25 Aug 2019
Temukan Kami di :
Kriminal

Astaga...! Suami Tega "Tikam" Istrinya Dengan Pisau Dapur Hingga Tewas Bersimbah Darah

Indah Pratiwi Budi - 17/01/2019 15:40

FOKUS : Pembunuhan

Beritacenter.COM - Warga Desa Getasanyar Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan, digegerkan dengan kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Lanjar (35) terhadap istrinya sendiri Ida. Ibu muda berumur (30), ditemukan bersimbah darah, di teras depan rumahnya, pada Kamis dini hari.

Salah satu warga desa setempat, Didik Susanto menceritakan, saat itu ia mendengar korban berteriak minta tolong. Saat datang ke lokasi, korban ditemukan dalam kondisi telungkup dengan tubuh penuh darah.

"Ada teriakan kemudian saya keluar posisi korban sudah telungkup bersimbah darah sudah meninggal," kata Didik Susanto.

AKP Sukono, Kapolsek Plaosan, menjelaskan, ada bekas luka 2 tusukan di bagian punggung korban. Hasil identifikasi sementara, korban diduga ditusuk oleh Lanjar suaminya sendiri, menggunakan pisau dapur.

"Korban sempat dilarikan ke Puskesmas setempat, dan dirujuk ke RSUD Dokter Sayidiman Magetan, namun nyawanya tidak tertolong," jelas AKP Sukono.

Perempuan ini terkena tusuk pisau bagian punggung, dengan menggunakan pisau dapur.

Kasus tersebut masih ditangani Satuan Reserse Kriminal Polres Magetan. Polisi masih belum bisa mengungkap motif di balik penganiayaan yang berujung maut tersebut.

Polisi meminta keterangan sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti, berupa pakaian korban dan pisau dapur yang digunakan oleh pelaku, yang saat ini belum diketahui keberadaannya.




Berita Lainnya

Ingin Gelar Pesta Sabu Juragan Ikan Diciduk Polisi

23/08/2019 16:09 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA