Saturday, 20 Apr 2019
Temukan Kami di :
Teknologi

PUBG Mobile Segera Hadirkan Mode Zombie

Saat ini, PUBG Mobile menggoda gamer dengan mode permainan baru, yang membiarkan pemain untuk membunuh zombie. Sebelumnya, pemain PUBG Mobile pastinya pernah melihat beberapa game yang menampilkan mode ini.

Sari Intan Putri - 17/01/2019 13:45

Beritacenter.COM - Setelah diluncurkan hampir setahun lalu, game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile akan membawa pembaruan. Gamemobile populer itu menghadirkan fitur yang selama ini diidamkan pemain, yakni fitur membunuh zombie alias mode zombie.

Saat ini, PUBG Mobile menggoda gamer dengan mode permainan baru, yang membiarkan pemain untuk membunuh zombie. Sebelumnya, pemain PUBG Mobile pastinya pernah melihat beberapa game yang menampilkan mode ini.

Fitur seperti ini telah terbukti populer di kalangan gamer, makanya pengembang PUBG Mobile, Tencent Games memanfaatkannya untuk membuat pemain tetap setia memainkan PUBG versi ponsel. Namun pemain masih menunggu lama untuk bisa memainkannya di platform mobile, sedangkan di PC mode zombie ini sudah tersedia.

Pembaruan mendatang akan menghadirkan mode ini pada platform mobile, dalam mode gameplay yang berbeda. Jika mode klasik akan membiarkan pemain memilih sendiri atau setidaknya bersama tim yang berisi 99 pemain lainnya, pada mode di PUBG Mobile pemain akan bertarung bersama pemain lain untuk mendapat skor tertinggi.

Sayangnya, Tencent belum membocorkan tanggal perilisan. Namun bocoran dan bukti PUBG Mobile versi beta menunjukkan adanya pembaruan besar. Terbukti dengan alat peraga zombie yang telah ditemukan oleh beberapa pemain di peta Erangel.

Beberapa bahkan melihat animasinya. Oleh karena itu PUBG Mobile versi v0.10.5 diharapkan membawa pembaruan ini. Namun ada juga yang mengatakan mode zombie akan dibawa ke pembaruan versi 0.11.0.

Mode zombie di PC dan konsol memiliki pendekatan yang berbeda. Ada skuat kecil pemain untuk melawan zombie, dan ratusan pemain akan bertindak seperti zombie, mencoba membunuh pemain bersenjata dengan menyentuhnya.

Sedangkan versi seluler mungkin akan mengandalkan bot mengingat adanya keterbatasan teknis. Lalu mode zombie kemungkinan akan mendapat peta yang lebih kecil dari peta Erangel, untuk menjaga gameplay agar berjalan cepat. Peta kemungkinan juga tidak memiliki kendaraan.




Berita Lainnya

Kemukakan Pendapat


BOLA