Wednesday, 08 Apr 2020
Temukan Kami di :
Kriminal

Sempat Dikira Sakit Lantaran Syok, Fitria Terduga Mucikari Artis Ternyata Hamil

Aisyah Isyana - 16/01/2019 20:39

Beritacenter.COM - Fitria, salah satu tersangka mucikari prostitusi artis yang baru-baru ini ditangkap polisi, disebut tengah jatuh sakit. Sempat diduga sakit lantaran syok, ternyata Fitria tengah mengandung.

"Selanjutnya terkait dengan tanggapan saudara F yang kemarin sudah kami tetapkan menjadi tersangka yang muncikari, saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara karena yang bersangkutan hamil besar dan juga punya anak 1,5 tahun," kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim, Rabu (16/1/2018).

Baca juga :

Luki mengatakan, pihak pengacara Fitria juga telah mengajukan penangguhan penahanan terkait kehamilan kliennya. Tersangka juga memiliki anak yang belum genap berusia dua tahun dan masih membutuhkan perhatian ibunya.

"Dari pengacaranya mengajukan penangguhan (penahanan) dan kami juga melihat anak 1,5 tahun masih butuh ibunya," lanjut Luki.

Atas pertimbangan itu, Luki pun mengatakan jika pihaknya akan mengabulkan penangguhan penahanan terhadap Fitria. Meski begitu, dia memastikan jika hal itu tak akan menghentikan proses penyidikan polisi.

"Kami akan proses sesuai dengan aturan, dan proses penyidikan tetap berjalan dan dia akan kami tangguhkan," tegasnya.




Berita Lainnya

Jual Pil Koplo, Soleh Dicokok Polisi

08/04/2020 13:42 - Indah Pratiwi Budi
Kemukakan Pendapat


BOLA